Rabu, 27 Januari 2016

Info Terbaru Gadget: Aplikasi Chat Helper Yang Membuat WhatsApp Semakin Menarik

Info Gadget Terbaru - Untuk soal aplikasi kirim pesan tentu nya salah satu aplikasi yang terbayang adalah WhatsApp Messenger. Aplikasi ini semakin populer dan merupakan aplikasi SMS Killer. Pertumbuhan dan pengguna whatsapp semakin banyak. Whatsapp juga sudah menjadi aplikasi wajib yang harus di Install di Android.

Whatsapp yang sekarang ini menang sudah cukup untuk berkirim pesan atau melakukan panggilan. Aplikasi ini tidak perlu menambahkan gimmick-gimmick lainnya, toh dengan Whatsapp keinginan untuk sekedar menyapa, menanyakan kabar dan berkomunikasi dengan pengguna lainnya sudah tercapai dan pesan terkirim dengan cepat.

Meski Begitu dengan tambahan fungsi dari aplikasi tentu akan semakin lengkap. Adalah aplikasi Chat Helper for Whatsapp yang dapat memberikan floating aplikasi/widget aplikasi agar kemudahan akses membuka dan membaca pesan notifikasi. Bisa dibilang, fitur ini membuat whatsapp seperti aplikasi Facebook Messenger.

chat-helper-for-whatsapp
Aplikasi ini hanya berkisar 650 KB. Meski masih bersifat alpha 3, selama menggunakannya relatif stabil tanpa crash dan bug.
 Untuk mengunduhnya Oprekers bisa langsung ke Google Play Store Android.

Setelah Install, cukup buka aplikasinya lalu aktifkan Accessibility Service. Oprekers akan diarahkan ke pengaturan accessibility, cari “Chat Helper” lalu klik. Setelah itu aktifkan dengan klik ON. Akan ada pesan popgup klik saja OK. Terakhir aplikasi akan meminta untuk create widget, pilih “Always Allow”.

Jika sudah melakukan langkah diatas. Oprekers akan menemukan widget dengan jumlah notifikasi dari nomor Whatsapp. Widget Aplikasinya tetap berada pada pada sisi kanan, hal ini akan memudahkan bagi pemenang smartphone dengan tangan kanan. Untuk posisi nya bisa disesuaikan sesuai selera. Cara nya cukup tap yang lama pada widget tersebut. Selamat mencoba.

Menggemari Android sejak lima tahun yang lalu. Sudah memiliki pengalaman disejumlah kegiatan mengenai Android, gadget dan komputer. Senang akan yang namanya sharing dan berbagi. Motto hidupnya jadikan setiap orang adalah guru bagi kamu dan jadikan setiap tempat adalah sekolah untuk mu.

Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. Halo, salamkenal

    Perkenalkan, namasaya Regina. Saya mewakili klien kami darisebuah situs Judi Online.

    Kami sangat tertarik dengan situs Anda. Situs Anda menawar kan informasi yang disajikan dengan sangat baik. Apabila Anda tidakke beratan, kami tertarik untuk menja linker jasama dengan Anda/bisnis Anda. Pola kerjasama yang kami tawar kan adalah proyek kemitraan.

    Kami inginberiklan di website Anda. Ada beberapa opsi beriklan buat kami:
    • Memasangartikel di tempatAnda. Artikelakandibuat natural sesuaidengankategori website Anda. Artikel tidak boleh terbaca sebagai iklan judi, tetapi lebih seperti sebuah artikel seperti biasa dalam website Anda. ArtikelbisadariAndaatau kami. Dalamartikelakanadatautankeklien kami. (kami bisa beri contoh artikel sebagai bahan pertimbangan Anda)
    • Text link
    • Facebook / Twitter post
    • Bila Anda mempunyai beberapa website, kami juga tertarik untuk memasang iklan di website Anda yang lain

    Pembayara nakan kami lakukan dengan Paypal atau Bank transfer setelah artikel dan link tayangsecara online.

    Kami sangat mengharap kan partisipasi Anda, karena kami membutuh kan mitra kerja sama untuk jangka waktu yang panjang.

    Terima kasih atas waktu dan ke sediaan Anda,
    Semoga kita bisa lanjut kan menjadi mitra kerja yang baik


    --
    Best regards,

    Regina Soto

    Visit us at media-top.com

    BalasHapus